Powered By Blogger

Jumat, 03 Februari 2012

DANCE

DI SINI KAMU DAPATKAN APA YANG KAMU MAU TENTANG DANCE !

Tari adalah sebuah bentuk seni yang umumnya mengacu pada gerakan tubuh, biasanya berirama dan musik, [1] digunakan sebagai bentuk ekspresi, interaksi sosial atau disajikan dalam suasana spiritual atau kinerja.

Tari juga dapat dianggap sebagai bentuk komunikasi nonverbal antara manusia, dan juga dilakukan oleh hewan lainnya (lebah tari, pola perilaku seperti tarian kawin). Senam, skating dan berenang disinkronkan adalah olahraga yang menggabungkan tari, seni bela diri sementara Kata yang sering dibandingkan dengan tarian. Gerak dalam biasanya benda mati juga dapat digambarkan sebagai tarian (daun menari dalam angin).

Definisi apa yang merupakan tari bergantung pada sosial, kendala budaya, estetika, artistik dan moral dan berkisar dari gerakan fungsional (seperti tarian rakyat) untuk teknik virtuoso seperti balet. Tari dapat partisipatif, sosial atau dilakukan untuk penonton. Hal ini juga dapat seremonial, kompetitif atau erotis. Gerakan tari mungkin tanpa makna dalam diri mereka sendiri, seperti dalam tarian rakyat balet atau Eropa, atau memiliki kosakata gestural / sistem simbolik seperti dalam tarian Asia. Tari dapat mewujudkan atau mengekspresikan gagasan, emosi atau bercerita.

Menari telah berkembang banyak gaya. Breakdance dan Krumping adalah terkait dengan budaya hip hop. Tari Afrika adalah interpretatif. Ballet, Ballroom, Waltz, dan Tango adalah gaya klasik tari sementara Tari Square dan Slide Listrik adalah bentuk-bentuk tarian langkah.



contoh :

 1 . BREAKDANCE 






2 . KRUMPING 



Kedua tari ini terkait dengan tarian HIP HOP yang banyak diminati anak remaja sekarang .



MAKASIH YA UDAH LIAT .....







1 komentar: